Sabtu, 07 April 2012

desa wisata kertalangu

liburan enaknya kemana ya...???? biar murah, deket dari rumah tapi tetep mengasikan.....


salah satu alternatif tempat wisata yang bisa dikunjungi yaitu desa wisata kertalangu yang terletak di jalan bypass ngurah rai sanur. tempat ini ramai dikunjungi oleh masyarakat menjelang liburan akhir pekan. daerah ini lebih menonjolkan sisi wisata alam pedesaan dengan hamparan persawahan yang membentang luas. pandangan kita tidak akan terhalang oleh bangunan-bangunan yang menjulang layaknya di daerah perkotaan. hawa sejuk masih bisa kita nikmati ditambah lagi kita dapat secara langsung menyaksikan para petani menggarap sawah mereka dan aktivitas mereka lainnya yang sudah sangat jarang ditemui didaerah perkotaan. 


desa wisata ini merupakan tempat cocok untuk rekreasi keluarga. sepanjang hamparan sawah terdapat track untuk anda yang ingin jogging atau sekedar berjalan-jalan menikmati pemandangan hijau yang terbentang luas. selain track jogging, disini juga tersedia fasilitas lain yakni kolam pemancingan, wahana flying fox dan horse riding, tentu saja kita akan ditemani oleh instruktur yang berpengalaman dan fasilitas keamanan yang memadai tentunya. 


untuk urusan harga,, jangan khawatir...anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam. anda hanya akan dipungut biaya parkir saja. selanjutnya anda sudah bisa menikmati pemandangan hamparan hijau persawahan. bagi yang ingin memancing disini juga sudah disiapkan alat pemancingan. 
adanya gazebo-gazebo yang disediakan untuk pengunjung akan membuat anda semakin betah berlama-lama ditempat ini. 


sekilas tentang desa wisata kertalangu,, lain waktu saya akan membagi pengalaman lain tentang daerah tujuan wisata, masih di daerah bali tentunya, sebagai bahan referensi kalian semua....
selamat berlibur...... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar